Breaking

Jumat, 18 Januari 2019

BETPIANO | Unik, Kucing Ini Mempunyai Kebiasaan Dudak Jongkok Seperti Manusia



Kucing memang merupakan hewan yang menggemaskan dan lucu. Sangat cocok buat yang lagi kesepian dirumah. Akan tetapi memelihara kucing menjadi salah satu hal yang sangat lumrah dilakukan oleh banyak orang. Kucing bahkan juga merupakan salah satu hewan yang banyak disukai dan pastinya banyak dipelihara.

Tingkah yang sangat menggemaskan banyak membuat orang untuk memilih kucing sebagai hewan peliharaan dirumah. Tidak hanya mengadopsi dari pet shop, namun tidak sedikit orang yang mengambil kucing liar ini sebagai hewan peliharaan.

Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan Grant Olson dan juga Sara Nozaki. Grant yang awalnya menemukan seekor kucing liar yang sangat menggemaskan berwarna bulu abu-abu di jalan. Grant lantas mengunggah foto kucing tersebyt ke akun Reddit-nya untuk mencari sang pemiliknya.


Merasa tidak ada tanda-tanda jika kucing tersebut di pelihara oleh orang lain, Grant pun lantas memutuskan untuk mengadopsonya. Bukan sebagai salah satu hewan peliharaan, namun mereka juga mengadopsi kucing tersebut untuk bisa membantu menangkap tikus yang sering berkeliaran di dalam rumah. Dan kucing tersebut diberikan nama dengan Wilbur.

Duduk Jongkok



Tidak berselang lama ketika mengadopsi Wilbur, Grand dan juga Sara kemudian juga menemukan kebiasan sangat unik yang dimiliki oleh Wilbur. Berbeda dengan kucing kebanyakan lainnya, Wilbur yang mempunyai cara berbeda ketika duduk. 


Ya, Wilbur yang duduk dengan cara jongkok ini seperti layaknya manusia. Memang hal tersebut sangat jarang terjadi pada kebanyakan kucing lainnya. Kemungkinan besar jika torsonya yang terlalu panjang atau bisa saja jika kakinya yang terlalu pendek, hal unik inilah yang menyebabkan jika Wilbur duduk pada posisi yang sangat aneh dan lucu.


Hal ini yang dirasakan sangat senang oleh pemiliknya, karena bukan hanya pintar namun ia mempunyai kebiasaan yang lucu dan tidak dimiliki oleh kucing pada umumnya. Ketika kucing ini di posting melalui sosial media, banyak warganet yang mengkomentari hal yang sangat lucu dan membuat banyak orang ingin memilikinya.

Nah, jika kamu mempunyai kucing yang memiliki kebiasaan unik seperti itu apa yang kamu lakukan kepadanya, mungkin kamu akan memberikan pakaian yang lucu dan juga aksesoris untuk lehernya. Pinter sekali ya kucing tersebut


Tidak ada komentar: