Breaking

Kamis, 17 Januari 2019

BETPIANO | Cara Unik Untuk Menyontek



Pada ketika proses pembelajaran, mungkin tidak akan selalu berjalan mulus untuk bisa mendapatkan nilai yang baik. Hal inilah yang membuat banyak siswa yang melakukan aksi menyontek untuk bisa mengatasi hal tersebut. Menyontek merupakan sebuah hal yang pastinya sering dilakukan oleh para siswa dalam hal menghadapi sebuah ujian. Menyontek juga hal yang diandalkan untuk para siswa untuk bsa mendapatkan nilai yang baik hika tidak maksimal dalam belajar. Hal inilah yang akan sering dilakukan oleh siswa dalam setiap tahunnya dan cara yang akan digunakan juga semakin beragam. Akan tetapi dalam kegiatan contek-menyontek mempunyai cara yang tergolong sangat unik. Berikut inilah yang akan kami sampaikan beberapa cara menyontek yang unik dan sulit untuk diketahui oleh pengawas didalam sekolah.

1. Ditulus di Pulpen



Cara pertama yang akan digunakan oleh para siswa dalam menyontek adalah dengan dituli di pulpen. Biasanya diketahui jika pulpen merupakan alat yang digunakan dalam menulis suatu tulisan dan alat yang sangat berguna dalam ujian. Akan tetapi siapa yang sangka jika pulpen ini dapat dijadika sebagai alat dalam menyontek tentunya ini merupakan hal yang unik. Caranya adalah dengan menulis sejumlah materi yang dibutuhkan dipulpen sedimian sampai tidak terlihat dengan kasat mata. Dengan begini maka akan membuat para penjaga ujian tidak bisa mengetahui trik ini, sungguh unik bukan cara yang digunakan?

2. Ditulis pada Kuku



Siapa yang menyangka jika salah satu anggota badan kita yang satu ini bisa berguna untuk melakukan aksi pencontekan. Ya, salah satu hal yang sangat unik digunakan oleh sebagian siswa ini dengan menuliskan di bagian kuku.


 Akan tetapi aksi pecontekan ini memerlukan penglihatan yang sangat baik karena memang seperti yang diketahui jika kuku yang berukuran kecil sehingga tulisan yang akan dilihat juga akan terlihat sangat kecil. Bukan hanya itu, namun juga dalam menuliskan materi yang ada dalam kuku juga akan memerlukan kesabaran ekstra. Pada aksi ini juga akan memerlukan kehati-hatian dalam menyembunyikan kuku kamu.

3. Ditulis pada Tangan



Mungkin ini merupakan cara menyontek yang klasik dan banyak digunakan oleh para siswa. Ya, dengan menuliskan bahan ujian yang ada dibagian tangan merupakan cara yang mudah dan juga ampuh untuk digunakan. Akan tetapi, perlu diketahui jika cara yang satu ini bisa digunakan ketika kamu menggunakan lengan panjang dan ketika membukanya ketika ujian juga harus hati-hati dan menggunakan strategi supaya tidak ketahuan. Cara yang sangat unik, akan tetapi sepertinya banyak penjaga ujuan sudah mengetahui cara menyontek yang satu ini.

4. Ditulis di Botol Minuman


Cara unik selanjutnya yang digunakan dalam aksi menyontek adalah dengan cara menuliskannya pada bagian botol minuman. Memang terdapat beberapa ujian yang boleh pesertanya yang membawa botol minuman dalam kelas untuk mencegah dehidrasi. Akan tetapi dengan botol minuman inilah yang akan membuat para peserta menemukan cara untuk bisa menyontek tanpa ketahuan. Caranya dengan menuliskan bahan ujian yang ada di botol minuman ini sehingga seseorang akan gampang untuk menyontek dengan pura meminum air dalam botol. Memang merupakan hal yang cerdik dan cara ini jarang bisa diketahui oleh petugas.

Tidak ada komentar: