Breaking

Kamis, 10 Januari 2019

BETPIANO | Perempuan Yang Memiliki Mata Aneh



Fenomena apakah yang akan terjadi pada kedua perempuan ini yang mempunyai mata aneh dan juga tidak biasa dijumpai seperti kebanyakan orang normal pada umumnya. Berita unik perempuan bermata aneh pertama juga dialami oleh Sarah McDaniel, seorang model cantik yang memiliki dua warna mata yang berbeda baik pada bola mata sebelah kiri dan sebelah kanan. Kejadian yang aneh terjadi pada perempuan yang bernama Linnie Ikeda, dimana ia mempunyai kelahiran kelainan pada kedua matanya.

Ketika ia sedang menangis maka ia akan mengeluarkan air mata darah. Pastinya ini sangat menyeramkan bagi belum pernah melihatnya? Kamu pasti berkata apa sih penyebabnya? Biar lebih jelas kita simak kisah unik 2 perempuan bermata paling aneh yang ada di dunia berikut ini.

1. Model Cantik yang Memiliki Warna Mata Berbeda (flip flop)



Maaf, bukan bermaksud untuk menghina atau merendahkan ketika pertama kalinya saya melihat foto Sarah McDaniel, perempuan cantik yang berasal dari Hawaii pemilik warna mata yang berbeda. Yang terbesit pada pikiran saya adalah kok bisa lucu banget seperti anjung siberian husky yah, matanya bisa flip flop begini alias beda-beda warna.

Perlu diketahui juga jika anjing husky memang seringkali mempunyai warna mata yang unik dan rasanya sering dijumpai pada kucing dan burung dara yang mempunyai mata yang berbeda.

Meskipun Sarah yang mempunyai keanehan pada kedua bola matanya tidak lantas membuat dirinya merasa minder, justrru dengan keunikannya tersebut membuat dirinya yang berprofesi sebagai model menjadi gampang dikenali oleh orang lain dan hal itulah yang menjadi kebanggaan buat dirinya. Model cantik ini yang berusia 20 tahun tidak pernah sekalipun mengakalinya dengan memakai lensa mata atau dengan mengedit hasil foto modelingnya dengan menggunakan aplikasi photoshop.


Bahkan dari seorang photografer yang terkenal bernama Gregorio Campos sangat memuji penampilannya dan juga mengatakan Sarah menjadi seorng model yang mempunyai fisik istimewa dengan mempunyai kedua warna mata yang berbeda, satu yang berwarna biru dan satu lagi berwarna kuning kecoklatan. Cantik, Seksi, dan juga eksotis itulah komentar pujian yang tidak henti-hentinya yang diucapakan oleh Greogorio untuk Sarah, Model cantik yang bermata aneh dan unik.


2. Perempuan Aneh yang Mengeluarkan Air Mata Darah

Keanehan telah terjadi kepada Linnie Ikeda, perempuan cantik yang berusia 24 tahun sering mengeluarkan darah melalui kedua kelopak mata dan juga lidahnya bukanlah akibat santet atau kiriman dari roh jahat. Melainkan sebuah penyakit aneh yang tidak biasa didiagnosi secara pasti melalui ilmu medis kedokteran.

Tim dokter juga merawat Linnie Ikeda pun menyimpulkan sementara, jika penyakit yang telah dideritanya sama dengan gejala Gardner Diamond Syndrome yaitu penyakit yang menyebabkan jaringan yang ada pada darah bertumpuk dan akan timbul bila sang penderita sering mengalami stres, khawatir dan juga depresi.

Bila itu akan terjadi pada kelenjar darah akan berkumpu; pada sekitar area mata, lidah akan menjalar keseluruh tubuh yang ditandai seperti pada luka memar dan akan terus membengkak, menggumpal dan akhirnya akan pecah dan akan mengeluarkan tetesan aliran darah.


Sampai ketika ini perempuan cantik yang mengrluarkan air mata darah sudah melakukan operasi 12 kali bedah untuk menyatukan syaraf lidah dan memotong darah yang ada disekitar area mata. Namun sayangnya semua tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan jika Linnie masih terus berusaha transfusi darah supaya ia tidak lemas akibat terlalu banyak mengeluarkan darah.

Tidak ada komentar: