Breaking

Jumat, 11 Januari 2019

BETPIANO | Mengejutkan! Pohon Unik Ini Yang Mempunyai Buah Yang Berbentuk Tubuh Perempuan



Memang aneh tapi nyata. Ya memang sebagian kenyataannya pohon unik ini memiliki buas yang tidak biasa. Antara percaya apa tidak, sebuah pohon yang unik di Thailand membuat geger warga dengan buah yang dihasilkan. Bisa dilihat dari buah yang tumbuh pada pohon yang unik bernama Nariphon tersebut memang sangat tidak biasa. Jika dibandingkan pada jenis buah yang lainnya, ini sangat mirip dengan tubuh perempuan, detil-detil lekukan mulai dari tubuh sampai rambut benar-benar sangat sama dan sempurna.



Dilansir dari beberapa berita, fenomena ini sangat erat sekali kaitannya dengan mitologi budha. Pohon unik Nariphon ini memang sudah melegenda sejak dulu dan telah dikaitkan tumbuh di hutan mitos Himaphan. Menurut ceita, ternyata Nariphon ini diciptakan untuk mengalihkan mahluk jahat yang berusaha untuk mengganggu kerabat Buddha.


Ada banyak kisah yang akan tertuang pada pohon unik Nariphon. Salah satunya misalnya adalah meninggalnya Dewa Indra dan juga istrinya, hal inilah yang membuat pohon-pohon terus berubah. Menurut kabar yang di dapat dua pohon Nariphon pada sebuah kuil Budha yang ada di dekat Bangkok. Semenjak kejadian tersebut para masyarakat ini semakin dibuat penasaran dan heran dengan bentuknya yang langka.


Pada unggahan ukuran buah tersebut tidaklah kecil. Ketika diperhatikan seksama buah ini memiliki mata, hidung dan juga mulut. Kepalanya juga terhubung dengan batang yang menyatu dengan dahan pohon. Jika melihat bentuk perempuan bergelatutan pada atas pohon yang unik agaknya buat ngeri ya.



Ini pun yang semakin membuat para netizen bertanya-tanya. Sebagian juga berpikir jika ini adalah salah satu pohon unik yang hoax. Namun dilihat banyaknya buah yang berbentuk sama seperti manusia, justru akan membuat para penjelajah dunia maya dibuat berpikir kembali. Kira-kira siapa sih yang bisa mengukir sama pada semua buah yang ada di pohon Nariphon.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah buah ini benar adanya atau hanya hoax? Ini memang buah yang sangat unik dan pastinya jarang bisa dijumpai. Foto ini menjadi viral karena fotonya tersebar di sosial media.

Tidak ada komentar: