Breaking

Rabu, 09 Januari 2019

BETPIANO | 4 Hewan Simbol Hoki Untuk Kelancaran Bisnis Kamu



Ada yang beranggapan bahwa sukses terpengaruh pada unsur hoki dan lucky. Percaya atau tidak, ada orang yang berusaha untuk menarik unsur hoki melalui ornamen-ornamen tertentu.

Tentunya, ornamen tersebut bukanlah hasil dukun, namun melainkan berupa simbol menarik yang sudah melegenda. Yang paling terkenal pasitnya merupakan simbol kucing dari Jepang, dan akrab yang ditemui di berbagai tempat bisnis.

Hewan yang memang dianggap menarik hoki pun bukan hanya kucing. Dilansir dari beberapa sumber, berikut penjelasan beberpa hewan yang umumnya dipandang sebagai simbol hoki, dan juga bisa kamu beli untuk menghiasi kantor maupun menjadi salah sau tempat bisnis kamu.

1. Maneki Neko



Ketika sedang berjalan, kemungkinan besar kamu pasti pernah melihat patung kucing emas yang seperti melambaikan tangannya. Namun bagi kamu yang belum mengetahinya, itu bukan berarti pemilik dari toko ini adalah pecinta kucing.

Patung yang bernama Maneki Neko. Patung yang berasal dari penghujung Zaman Edo. Patung yang memiliki bentuk imut ini bertugas untuk menyambung para pelanggan ke sebuah toko, dan juga sering dipakai di beragam jenis toko.


Toko yang sering memakai Maneki Neko pun juga bervariasi, baik di restoran, sampai tempat main pachinko. Maneki Neko yang dibuat dari keramik, akan tetapi juga ada yang terbuat dari giok dan juga emas.

2. Chan Chu



Chan Chu memang tidak seeksis Maneki Neko, akan tetapi jika dari segi simbol, patung kodok yang berkaki tiga ini mempunyai legenda yang tidak kalah menarik. Menurut Feng Shui Web, kodok ini merupakan istri dari salah satu dewa yang telah mencuri ramuan kebadaian dari Dewi Xi Wang Mu.

Ramian ini yang akan mengubahnya menjadi kodok. Ketika berubah menjadi kodok, ia malah akan menceburkan diri ke sumur yang penuh dengan koin emas. Maka alhasil, kodok menjadi simbol yang menarik dan juga melindungi kekayaan, dan menjegal namanya kesialan.

3. Kura-Kura



Hewan yang merupakan salah satu dari empat hewan yang penting di feng shui. Kura-kura yang dililit ular ini ternyata bisa mendatangkan perlindungan pada kantor.

Simbol dari kura-kura yang berwarna hitam dan terbuat dari besi adalah sebagai simbol yang menguatkan karier, dan juga dipercaya menarik energi untuk melancarkan karier serta proyek bisnis.

4. Naga


Naga merupakan salah satu empat hewan langit yang menurut legenda dari Asisa Timur. Berbeda dengan legenda naga yang ada di Eropa yang sering digambarkan jahat, di Asia, namun naga ini mempunyai simbol rezeki. Di Indonesia, patung ular naga yang merupakan simbol dari kemakmuran.

Ular yang telah menggenggam kristal, mempunyai simbol kekayaan, dan kesemptan. Asal jangan lupa, dalam feng shui terdapat aturan tersendiri jangan meletakkan ornamen naga ini dengan tempat sembarangan.



Tidak ada komentar: