Breaking

Minggu, 13 Januari 2019

BETPIANO | 7 Tanda Lahir Aneh Dan Unik Di Dunia


Agen Poker Online 

Tanda lahir merupakan perubahan pada area kulit yang muncul ketika seorang bayi lahir atau segera setelah ia lahir. Perubahan itu memang biasanya akan terjadi pada permukaan kulit. Bisa terjadi pada kepala, kaki, muka, dada atau pada area yang lainnya. Bentuknya juga bervariasi, ada yang berupa tahi lalat, dan pigmen pada kulit yang lebih gelap biasanya akan terjadi pada bagian punggung bayi atau bokong.

Tanda lahir biasanya juga membahayakan dan banyak yang mempunyainya sejak lahir sampai dewasa. Akan tetapi beberapa orang ini memiliki tanda lahir yang unik dan juga terbilang cukup langka, seperti yang akan kita bahas di bawah ini.

1. Zhang Hongming



Lelaki yang berasal dari Chongqing, china ini memang dijuluki sebagai lelaki simpase, karena hampir seluruh pada bagian tubuh ditutupi bulu yang berwarna hitam pekat dan juga tebal. Seiring dengan usianya bertambah, rambut hitam teball yang mulai semakin banyak memenuhi bagian pada tubuhnya.

Ini dikarenakan karna Zhang Hongming mempunyai kelainan zat pigmen, yaitu zat yang akan memberi warna pada jaringan kulit, rambut dan juga mata. Kondisi inilah yang akan menyebabkan sebagian kulitnya banyak ditumbuhi bulu yang tebal.

Karena lahir pada keluarga yang kurang mampu, maka keluarga tidak bisa membawa ke pengobatan. Selama dalam beberapa tahun, pelecehan, cercaan dan sering dijuluki sebagai manusia monyet diterima oleh Chan. Dengan kondisinya, sebuah rumah sakit telah memberikan perawatan gratis agar bisa menghilangkan rambut serta tahi lalat yang telah tumbuh di badannya.

2. Connie Lloyd



Lain hal nya yang terjadi pada Connie. Bocah 2 tahun ini mempunyai tanda lahir pada bagian hidung dengan bentuk bulat, besar, merah seperti hidung badut. Akan tetapi kini hidung berhasil diangkat dan bocah wanita ini kini mempunyai hidung seperti bocah pada lainnya.

3. Didier Montalvo


Didier, bocah yang berusia 6 tahun ini seringkali dijuluki sebagai turtle boy karena mempunyai tahi lalat yang semakin tumbuh besar sampai membentuk cangkang seperti kura-kura yang ada di bagian punggungnya.


Dengan kondisinya tersebut, Didier sering kali mendapatkan ejekan dari teman-temannya. Melihat penderitaan bocah ini, dokter plastik yang ada di Rumah Sakit Ormond di London memeriksanya dan juga melakukan operasi pengangkatan tahi lalatnya.

4. George Ashman



Lahir dengan tanda lahir yang ada di bagian dahinya, membuat bocah berusia 5 tahun ini menjadi pusat perhatian. Khawatir jika anaknya menjadi korban bullyng, sang ibu Keren yang meminta bantuan para dokter untuk bisa menghapus tanda lahir yang ada pada bagian dahi putranya.

Agar bisa menghilangkan tanda merah tersebut, dokter memasang 2 implan yang ada pada bagian jaringan kulit kepala sampai terlihat seperti 2 tanduk iblis. Setelah 4 bulan, implan yang sudah ditanam langsung diangkat dan tanda lahir yang ada pada dahi Ashman pun bisa dipotong.

5. Li Xiaoyuan


Awalnya, bocah berusa6 tahun ini hanya mempunyai tanda lahir kecil di bagian punggungnya. Namun, setelah beberapa bulan, bulu tersebut menyebar sampai memenuhi punggung, lengan sampai wajahnya.

Menurut dokter bedah yang ada di rumah sakit Kota Zhaoqing Dr Lou Zhonguan, Li Xiauyuan mungkin menderita penyakit yang langka sampai membuat hormon tubuhnya berkembang diluar kendali.

Karena bulu halus yang berwarna abu-abu itu hampir memenuhi seluruh bagian tubuhnya, bocah wanita ini diberi julukan Li Xiaoyuan si gadis kucing.

6. An Qi



Qi yang lahir dengan mempunyai tanda lahir yang meliputi satu sisi wajahnya. Namun seiring usianya bertambah, mulai tumbuh rambut yang tebal pada bagian sisi kanan wajahnya. Agar membantu untuk menghilangkan tanda lahir anak ini, rumah sakit bedah bernama Min Yi di Changchun membebaskan biaya operasi dan juga pengobatannya.

7. Anjing Chihuahua


Tanda lahir ini tenyata tidak hanya dimiliki oleh manusia. Hewan ini juga memiliki tanda lahir. Lahir di Odate, Jepang bagian utara, anjing yang berjenis Chihuahua ini lahir pada Mei 2008 dengan tanda lahir hati yang ada di bagian tubuhnya. Menurut Emiko Sakurada pemilik dari anjing ini, mengatakan jika peristiwa ini merupakan hal yang baru pertama kalinya terjadi dari 1.000 kelahiran didunia.


Tidak ada komentar: