Breaking

Senin, 28 Januari 2019

BETPIANO | Kejanian Aneh dan Unik yang Menghebohkan Dunia



Di dunia ini terjadi banyak sekali kejadian berbagai fenomena aneh dan unik yang terkadang sangat sulit untuk bisa dijelaskan oleh logika. Bahkan beberapa diantaranya memang diantaranya belum pernah kita lihat sama sekali.

Misalnya diantara kejadian tersebut, terdapat beberapa kejadian yang aneh dan unik yang terekam oleh dunia modern dan semua kejadian ini sama sekali tidak bisa dijelaskan dengan logika. Mau tau jelasnya bagaimana? Mari kita bahas satu persatu!

1. Berita Kiamat 2032



Pada Oktober yang lalu, telah muncul berita jika bumi akan kiamat pada tahun 2031 karena hantaman asteroid raksasa. Akan tetapi, kabar tersebut hanya sebuah prediksi manusia yang jauh dari kebenarannya.


Astronom Ukraina telah mengklaim jika pada tahun 2031 sebuah astroid besar akan menghantam bumi. Akan tetapi, kemungkinan asteroid tersebut akan menabrak bumi yaitu sekitar 1:63.000.

2. Peristiwa Hujan Darah


Kejadian aneh dan unik ini akan terjadi antara bulan Juli sampai September. Warga India yang tepatnya berada di kerala yang dikejutkan dengan hujan darah. Warna pada air hujan ini menyerupai warna darah. Hal inilah yang menyebabkan ketakutan yang meluas yang ada di wilayah tersebut.

Jika kejadian tersebut terjadi di wilayah kamu apa yang akan kamu lakukan, apakah kamu akan merasa takut atau sebaliknya. Karena sebelumnya hal ini memang belum pernah terjadi dimana pun.

3. Hujan Ikan di Honduras



Hujan ikan merupakan kejadian umum yang ada di Honduras. Terjadi di Departamento de Yoro, antara bulan Mei dan Juli. Saksi pada peristiwa ini menyatakan jika dimulai dengan awan yang gelap dilangit yang dibarengi dengan guntur, petir dan juga angin kencang serta hujan lebat selama 2 sampai 3 jam lamanya.

Ketika hujan telah berhenti, ratusan ikan hidup yang telah ditemukan di tanah. Orang yang membawa pulang ikan untuk dimasak. Sejak tahun 1998 disalah satu festival yang dikenal sebagai "Festival de la Llucia de Peces" atau disebut dengan festival hujan ikan yang dirayakan untuk setiap tahun di kota Yoro, Departemen de Yoro, Honduras.

4. Sungai yang Berubah Menjadi Warna Merah Darah Dalam Semalaman



Pada awal bulan Desember, masyarakat juga telah dihebohkan dengan sungai yang berubah menjadi warna merah darah hanya dalam waktu semalam. Kejadian aneh ini yang terjadi di Slowakia, Republik Ceko, yang tepatnya berada di sungai yang terletak di Myjava.

Beberapa kabar mengatakan jika ada hal gaib dalam sungai tersebut, ada juga yang mengatakan jika telah terjadi pembantaian 1.000 oran. Akan tetapi, pihak kepolisian menjelaskan jika warna merah darah tersebut berasal dari pembuangan penjagalan hewan.

5. Petir Caracumbo


Misteri Relampago yang ada di bagian Catacumbo merupakan fenomena alam yang sangat unik dan juga aneh di dunia. Yang terletak di muara sungai Catatumbo di Danau Maracaibo, fenomena tersebut merupakan petir awan yang membentuk kilatan yang lebih dari lima kilometer selama 140 sampai 160 malam dalam setahun, 10 jam untuk setiap malam, dan sebanyak 280 kali per jam.

Hal inilah yang membuat badai hampir terjadi setiap saat dan telah dianggap sebagai penghasil petir yang terbesar di planet ini, dilihat dari intensitas debit awan dan juga frekuensi yang besar.

Daerah ini telah menghasilkan 1.176.000 kilatan listrik untuk per tahun, dengan identitas sampai 400.000 ampere, dan terlihat sampai 400 km jauhnya. Dari beberapa pengamat lokal ini menharapkan untuk menempatkan daerah ini dibawah perlindungan UNESCO, karena merupakan fenomena yang sangat luar biasa dan merupakan sumber yang terbesar dari jenisnya untuk regenerasi lapisan ozon.

Itulah beberapa kejadian yang menghebohkan dunia yang pernah terjadi selama ini. Kejadian ini memang tidak dapat dijelaskan secara logika dan ilmiah. Akan tetapi kejadian ini terbukti ada dan menjadi sebuah penanda tentang kebesaran yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Pencipta Buni dan seisinya. Tentunya semua kejadian ini bisa terjadi atas izin dan kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar: