Breaking

Rabu, 23 Januari 2019

BETPIANO | Kesel!! Inilah Beberapa Produk Yang Menipu Pembelinya

Agen Poker Online - Ada saatnya kamu membeli sesuatu barang yang tidak sesuai harapan. Banyak kali penjual menipu pembelinya yang pandai dengan cara membungkus dengan sangat baik dan tidak merasa konsumen curiga. Padahal, barang yang mereka jual itu tidak sesuai dengan yang diiklankan. Inilah beberapa kejadian pembeli yang tertipu dengan barang yang mereka beli. 


Dan ternyata begitu dibuka bungkusannya sangat membuat kecewa pembeli, seperti sabun ini! yang terlihat sangat sempurna dari bungkusannya, tapi ternyata setelah dibuka hasilnya sangat tidak sesuai harapan kita. Dan kapok untuk kita membelinya.


Katanya sih permen tersenyum tapi kog pas dibuka bungkusannya jadi kayak gini ya? pertama beli sih sangat tertarik dan segera ingin membelinya, tapi pas dibuka bungkusannya hasilnya buat tidak pengen menyantap permen tersebut. Nyesel membelinya!



Bisa kita liat tampilan luar sangat meyakinkan ya? Tapi setelah dibuka dalamnya, ternyata oh ternyata kamu dibohongi! inilah kejadian untuk kita lebih berpikiran pintar memilih suatu produk.



Pernah gak kamu kecewa kalau dibohongi sama produk yang kita beli? kemasan sama isian dalamnya kog beda ya? tampilan kemasan sangat terlihat montok yang terdapat pada bungkusan stick cokelat ini tapi isian yang berada didalamnya kog beda ya? 


Inilah trik penjual yang menipu pembelinya dengan cara seperti ini, barang yang terlihat penuh ini ternyata hanya sebagian isi dari kemasan. Jelihlah dalam memilih sebuah produk. Dan jangan pernah kamu untuk mengikuti trik ini ya guys!





Barang ini sangat membuat kita jengkel kalau kamu membelinya, karena barang ini terlihat sangat bagus dan banyak yang dibungkus sampe penuh, akan tetapi setelah dibuka justru isiannya cuma sedikit 


dikarenakan separuh dari tempat tersebut dijanggal dengan kertas. kesel bukan?


Cemilan ini sangat digemari sama semua orang, baik kalangan anak-anak ataupun orang dewasa.
Pernahkah kamu mendapati isian oreo yang seperti ini? tapi tidak dengan oreo aja sih banyak juga produk lain yang sama seperti ini. Yang mebuat kita untuk berpikir dua kali untuk membelinya. 

Inilah beberapa produk yang membuat kita merasa kesel, kecewa, sedih dengan produk mereka yang tidak sesuai keinginan kita. Jadi buat kalian semua harus lebih pintar untuk memilih suatu produk.


Tidak ada komentar: