Breaking

Rabu, 30 Januari 2019

BETPIANO | Gaun Pengantin Unik Dan Aneh Di Dunia


Agen Poker Online

Setiap orang pasti merencanakan pernikahan? Dan inilah yang akan membuat hari pernikahan kamu menjadi sesuatu yang sangat berkesan untuk dikenang oleh banyak orang. Salah satu ide yang menarik yang mungkin saja bisa kamu tiru ketika pernikahan kamu nanti, yakni membuat gaun pengantin yang seunik mungkin dari biasanya, tentu ini akan menjadi kejutan besar yang tidak dapat dilupakan seumur hidup pada hari bersejarah kamu.


Namun tidak semua model baju pengantin unik dibawah ini pantas untuk kamu ikuti loh. Agar tidak buat penasaran, inilah beberapa foto gaun pengantin paling unik dan juga aneh di dunia dibawah ini yang barang kali bisa dijadikan sebagai inspirasi.

1. Rekor Baru Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia


Pada tahun 2014 yang lalu sepasang pengantin yang berasal dari Vhina (Tiongkok) memecahkan rekok terbaru pada gaun pengantin terpanjang di dunia setelah mengalahkan rekok sebelumnya dari Rumania. Memiliki panjang gaun yang mencapai 4,8 km (3mil) dan berat 50kg yang membutuhkan lebih dari 40 iringan pengantin untuk membawa ekor gaun tersebut.

2. Gaun Pengantin Glow In The Dark



Thelma Madine merupakan seorang desainer pakaian pengantin yang terkenal seringkali menciptakan model pernikahannya dengan bentuk yang aneh dan tidak seperti gaun yang sebelumnya. Misalnya gaun pengantin yang bisa menyala yang ada di dalam kegelapan atau disebut dengan glow in the dark. Untuk sumber dari tenaga listriknya, Thelma yang menempatkan beberapa baterai yang ada di dalam rok pengantin perempuan tersebut.

3. Gaun Pengantin Yang Berbahan Balon


Tidak kalah unik dengan yang diatas terdapat juga model baju pengantin yang dibuat dari balon. Sebenarnya ide dari gaun tersebut sudah sempurna karena gaun pengantin selalu dijaga dengan baik agar tidak bersentuhan dengan benda tajam apapun, karena dengan membuatnya dari bahan balon maka akan membuat kewaspadaan menjadi lebih tinggi.

4. Gaun Pengantin Berbahan Kondom



Salah satu ide yang paling aneh menciptakan desain gaun pengantin unik adalah yang membuatnya dari ribuan bahan kondom. Caranya juga cukup ribet, dengan merangkai dan juga membentuk ribuan kondom-kondom tersebut sedemikian rupa sampai menutupi tubuh sang mempelai perenpuan.

5. Pakaian Pengantin dari Bahan Kue



Ini bukan gaun pengantin yang berbahan kue, tetapi kue yang dimanfaatkan menjadi gaun pengantin. Soalnya pengantin perempuan ini sebenarnya tidak memakai gaun namun masuk ke dalam sebuah kue yang besar dan menutupi tubuhnya tersebut. Ini sama saja dengan menimbun wanita dengan pasir, kira-kira begitulah contoh logikanya.

6. Gaun Pengantin dari 9999 Bunga Mawar


Bunga pada umumnya biasanya digunakan untuk melambangkan keindahan. Jadi tidak heran, jika dalam rangkaian acara pernikahan, penggunaan aksesoris memang sering kali menjadi hal utama yang sering dijumpai.

Hal inilah yang mendasari orang seorang desainer ternama untuk membuat gaun pengantin yang sangat unik dan aneh dari bahan 9999 ribu mawar asli. Sudah pasti bagus bukan, bentuk dari bunga yang indah menempel pada tubuh pasangan perempuan dan dipamerkan di hari pernikahannya tersebut, tentu akan membuat sang pengantin perempuan merasa jika pernikahannya begitu istimewa


Tidak ada komentar: