Breaking

Selasa, 05 Februari 2019

BETPIANO | Percaya Diri, Inilah Beberapa Perempuan Berjenggot dan Berkumis Tebal di Dunia


Agen Poker Online

Standari pada kecantikan perempuan memang berbeda-beda di setiap daerah, misalnya adalah suku Kayan yang telah mendiami wilayah utara negara Thailand, dimana perempuan yang berleher panjang disana diangga sebagai perempuan cantik.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa orang yang beranggapan perempuan berkumis tipis adalah perempuan cantik. Namun bagaimana jika perempuan itu mempunyai kumis yang tebal dan berenggot seperti yang dimiliki oleh para lelaki umumnya.

Fenomena perempuan berjenggot dan berkumis tebal tersebut pada umumnya terjadi karena perempuan tersebut mengalami ketidakseimbangan hormon yang berakibat mampu menumbuhkan jenggot dan kumis yang ada di wajahnya. Lantas, siapa saja sih perempuan berjenggot dan berkumis tebal di dunia yang pernah percaya diri? Inilah ulasan yang akan kita bahas dibawah ini.

1. Josephine Clofullia



Perempuan berjenggot pertama yaitu Josephine Clofullia, dimana perempuan yang lahir pada tahun 1527 silam ini yang kabarnya sudah mempunyai jenggot sejak kecil. Bahkan pada usia 8 tahun, wajahnya yang sudah ditumbuhi jenggot dengan tebal 2 inchi.

Ketika usia 14 tahun, Josephine Clofullia sudah melakukan tur keliling Eropa sebagai seleb sirkus. Walaupun wajahnya yang dipenuhi dengan jenggot layaknya seorang laki-laki, namun hal itu tidak menyulitkannya untuk bisa mendapatkan jodoh.

Ketika dia berada di Perancis, dia yang berhasil menikah dengan seorang seniman lukis bernama Fortune Clofullia. Dan namanya semakin dikenal sebagai publik setelah dia tinggal menetap di Prancis bersama dengan suaminya.

2. Annie Jones


Perempuan berjenggot berikutnya yang bernama Annie Jones, dimana namnya yang dikenal setelah pertama kali dia diperkenalkan oleh P.T Barnum yang ada diatas panggung sirkus Amerika Serikat dengan nama panggung Bearded Lady ketika itu.

Dengan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi sebagai artis sirkus pada akhir abad ke 19, dia lantas melebarkan sayapnya pada bidang musisi setelah dia berhasil dipersunting oleh Richard Elliot tahun 1881.

Namun sayang, pernikahannya dengan suaminya berakhir dengan perceraian dan hanya memiliki seorang anak yang diberi nama William Donovan.

3. Jennifer Miller



Jika dilihat hanya sekilas, mungkin kamu akan mengira jika perempuan ini adalah seorang lelaki yang berpenampilan seperti wanita. Bagaimana tidak? Perempuan yang bernama Jennifer Miller mempunyai jenggot yang tebal layaknya seperti pria.

Perempuan yang berjenggot satu ini mengalami kelebihan hormon yang nyatanya disebut dengan istilah medis Androgenic Hormone. Karena kelebihan hormon yang membuatnya mempunyai jenggot seperti halnya kebanyakan lelaki yang ada pada umumnya.

Uniknya, dia adalah seorang professor yang pernah mengajar di berbagai perguruan tinggi terkenal yang ada di dunia. Namun, ketika ini dia memilih menjadi seorang profesor dan pengajar tetap di Pratt Institute, New York, Amerika Serikat.

Selain itu, Jenniher sendiri juga aktiif sebagai pengagas kelompok sirkus Circus Amon, Yang dimana selama 20 tahun, dia yang percaya diri tampil dengan jenggotnya yang tebal untuk beberapa perusahaan sirkus terkenal yang ada di dunia.

4. Harnaam Kaur



Harnaam Kaur yang beberapa waktu yang lalu pernah menjadi viral di internet gara-gara wanita yang menganut kepercayaan Sikh ini mempunyai jenggot yang tebal di bagian wajahnya. Karena dengan jenggot inila dia bisa mendapat cyber bullying.

Walau mendapat olek-olek pada dunia maya, namun dia menangani dengan santai dan juga bijak. Dia yang memang sengaja menumbuhkan jenggot di wajanya tersebut sebagai salah satu bentuk ibadah dalam kepercayaan yang telah dianutnya.


Tidak ada komentar: